Ingin Make-Up Tahan Lama? Ini Rahasianya!


Sebagai perempuan, rutinitas merias wajah pastilah tidak akan lepas dari kehidupan sehari-hari. Baik itu bekerja, kuliah, ataupun aktivitas lainnya misalnya hangout bersama teman-teman.

Kita pasti akan merasa senang jika make-up yang kita kenakan bisa tahan lama menyatu di wajah dengan sempurna, tanpa harus repot-repot di re-touch setiap beberapa jam sekali.

Sebetulnya jika kita mengaplikasikan langkah-langkah pengaplikasian make-up dengan benar, make-up tahan lama pun bisa kita dapatkan. Lalu sebetulnya bagaimana langkah pengaplikasian make-up yang benar agar bisa tahan lama?

Maria Ali, make-up artis professional dari Make Up 4 Ever yang dijumpai belum lama ini, tidak sungkan untuk berbagi ilmunya tentang pengaplikasian make-up yang benar.

"Make-up yang long lasting itu kuncinya harus dimulai dengan step atau langkah yang benar. Bukan masalah di produknya. Jadi step pertama tentunya gunakan foundation sebagai base atau dasar dari semuanya, kemudian step yang kedua ialah gunakan bedak berjenis powder atau bubuk, kemudian step selanjutnya ialah dengan mengenakan two way cake. Setelah itu baru bisa pakai facial mist agar semakin menyerap menyatu dengan sempurna," jelas Maria Ali saat ditemui belum lama ini di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat.

Untuk pemakaian facial mist, Maria memberikan catatan bahwa harus hati-hati dengan tekhnik penggunaanya. "Disini yang perlu diingat ialah tidak boleh dan sebetulnya tidak perlu menyemprotkan facial mist ini banyak-banyak berulang-ulang kali, dan tidak disarankan untuk disemprot di bagian hidung, cukup di bagian area pipi saja," tambahnya.

Maria menambahkan selama ini orang awam suka salah kaprah dengan penggunaan facial mist dengan beranggapan bahwa semakin banyak disemprotkan semakin baik, padahal jika terlau banyak disemprotkan wajah malah akan menjadi terlalu glowing cenderung terlihat tampak berminyak. Lain halnya jika yang mempunyai kulit wajah kering yang tidak berminyak, maka penggunaan facial mist yang agak banyak, maka hal ini sah-sah saja.

HUBUNGI

Iskandriasti 
Telp.: 0816-1656-186
PIN BBM: 56AC7889
FB: Ninu Iskandri Asti

Sumber: Okezone

Unknown

Merupakan usaha kecil perumahan sedang mengembangkan penjualan langsung dan jaringan dari berbagai produk-produk yang berkualitas dengan harga terjangkau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar